.

Header ads

Header ads

Dankodiklatad : Peserta Offroad Agar Tetap Menghormati Pengguna Jalan


BANDUNG – Silaturahmi antar institusi TNI dan Polri serta dengan organisasi masyarakat tidak harus selalu bersifat formal. Hal inilah yang ditunjukkan oleh Dankodiklatad, Letjen TNI A.M Putranto, S.Sos bersama Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryato, M.Si. serta komunitas offroad yang bertempat di lapangan Upacara Makodiklatad di Bandung.

Menurut Komandan Kodiklatad kegiatan ini sebagai ajang silahturah dan sekaligus melaksanakan Bhakti Sosial dan renovasi mushola di daerah cikole lembang melalui kegiatan offroad. Dengan adanya kegiatan ini dirinya pun ingin bisa menjalin komunikasi dengan banyak lapisan masyarakat.

“Dalam komunitas ini kita tidak perlu bawa pangkat dan jabatan. Tidak ada ranah politik di komunitas. Kegiatan kita semua berbau sosial, menyentuh langsung ke masyarakat. Jangan pernah ragu membantu sesama, intinya silaturahmi,” ujar Dankodiklatad,

Komandan berpesan kepada seluruh peserta mobil offroad dan Sepeda Motor agar tetap menghormati pengguna jalan lainnya. Sesama Off Road tidak boleh ada gesekan namun harus tetap bersatu, sehingga selamat sampai tujuan maupun kembali ke rumah masing-masing.

Sementara Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryato, M.Si menekankan agar para peserta menjaga keamanan berkendara. Dan jangan sampai warga merasakan ketidaknyamanan dengan iring-iringan peserta nanti.

Polri akan mengawal para peserta sampai ke tujuan hingga kembali lagi ke tempat semula. Tegasnya.(Pkd)

Posting Komentar

0 Komentar