.

Header ads

Header ads

Dankodiklatau : “Kodiklatau siap tingkatkan kinerja di tahun 2019”


JAKARTA - Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si. (Han), memerintahkan kepada seluruh personel kodiklatau beserta jajaran untuk siap meningkatkan kinerja ditahun 2019. Demikian dikatakan pejabat nomor satu di Kodiklatau pada acara syukuran menyambut tahun 2019 yang dihadiri oleh seluruh pejabat dan personel Kodiklatau di Gor Ganesha Makodiklatau, Jumat (4/1).

Menurut Dankodiklatau jadikan tahun 2018 sebagai koreksi diri kita atas segala permasalahan yang muncul, sehingga ditahun 2019 tidak akan terulang dan harus terjadi peningkatan kinerja.

Kepada seluruh personel Kodiklatau, Dankodiklatau memerintahkan untuk terus meningkatkan kerja sama, koordinasi, komunikasi yang baik agar pelaksanaan tugas di Makodiklatau berserta jajaran dapat berjalan lancar sesuai perencanaan.

Dalam rangka menjaga reputasi Makodiklatau, Dankodiklatau memerintahkan kepada personel Kodiklatau beserta jajaran, untuk tidak mencoba melanggar aturan maupun norma-norma hukum yang berlaku, karena jika terjadi pelanggaran terhadap hal tersebut selain merugikan diri sendiri juga dapat merugikan kedinasan.

Jika terjadi pelanggaran terhadap hal yang dimaksud Dankodiklatau berjanji akan menindak tegas.

“Laksanakan segala tugas dengan kesungguhan dan keikhlasan hati, karena hal tersebut adalah ibadah” pesannya.(Pen)


Posting Komentar

0 Komentar