.

Header ads

Header ads

Program 100 Hari Kerja, Dankorphaskas Marsda TNI Eris Widodo Kunjungan Kerja Pada Apel Khusus Denmatra 2 Paskhas


MALANG - Dalam program 100 hari Dankorpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Yuliastono melakukan kunjungan kerja terhadap jajaran Paskhas yang berada di Malang, terutama Detasemen Matra 2 Paskhas yang berkedudukan di Lanud Abd.Saleh Malang. Jumat (11/1).

Dalam kunjungannya di Denmatra 2 Paskhas Dankorpaskhas Marsda TNI Eris Widodo yang didampingi Asops Korpaskhas Kolonel Pas Ahmad S. Qodri dan Paban Senamu Staf Log Korpaskhas Letkol Pas Anang Baskoro disambut oleh Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pas Alpin Jonggi lumban Tobing dan seluruh prajurit Nagapasa dalam apel khusus di lapangan apel Denmatra 2 Paskhas.

Dalam arahannya Dankorpaskhas menyampaikan dihadapan seluruh prajurit Nagapasa 2 bahwa Korpaskhas akan berusaha memenuhi semua kebutuhan alat peralatan dan personel yang mempunyai kemampuan matra udara yang dibutuhkan oleh Denmatra 2 Paskhas guna mendukung tugas-tugas yang diemban oleh Denmatra 2 Paskhas, disamping itu Dankorpaskhas juga menekankan untuk tetap membina dan meningkatkan profesionalisme prajurit sesuai dengan bidang tugas yang diawaki dan dimilikinya.


 Usai mendampingi Dankorpaskhas Mayor Pas Alpin Jonggi lumban Tobing selaku komandan Detasemen Matra 2 Paskhas kembali menekankan kepada seluruh prajuritnya untuk mencermati semua arahan, penekanan dan perintah pimpinan guna dijadikan pedoman dalam setiap melaksanakan tugas.


Posting Komentar

0 Komentar