.

Header ads

Header ads

Berikan Kejutan Ulang Tahun Untuk Anggotanya, Danwingdikum : ”Laksanakan kegiatan dengan hati tulus ikhlas dan senang hati”


BOGOR - “Dengan kondisi cuaca sekarang ini, tolong jaga kesehatan dan kondisi. Tetap yakin apabila melaksanakan suatu kegiatan, laksanakanlah dengan hati tulus ikhlas dan senang hati,  insya Allah tidak akan ada beban dan dapat terselesaikan. Ini akan menjadi penyemangat dari diri kita”, ujar Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H saat memimpin apel bersama seluruh anggota Wingdikum dan Skadik jajaran serta seluruh siswa di lapangan apel Mako Wingdikum, Bogor, Rabu (20/2).   

Danwingdikum juga mengatakan apabila melakukan pelanggaran hukum, dikemudian hari akan ada resiko yang harus diterima. 

Diharapkan kepada personel militer dan PNS Wingdikum dan Skadik jajaran tidak ada pelanggaran sekecil apapun, baik pelanggaran hukum maupun disiplin, tegas Danwingdikum.

Usai apel bersama dilaksanakan sosialisasi netralitas TNI yang disampaikan Kasigakkum Kodiklatau, Letkol Sus Sebastian.   Diharapkan kepada PNS TNI AU untuk tidak terlibat dalam politik praktis, Pemilu 2019. Selain itu disampaikan juga hal-hal yang harus dipedomani oleh prajurit TNI AU saat masa Pemilu.

“Apabila ada yang  melanggar akan dijatuhi sangsi disiplin sedang, bahkan berat”, jelasnya.

Pada siang harinya, sebagai bentuk perhatian Danwingdikum kepada anggota, diadakan surprise birthday kepada anggota yang berulang tahun pada bulan Februari.   

“Dengan acara seperti ini akan menambah keakraban kita semua dan menjadi suatu kenangan tersendiri”, kata Danwingdikum sesaat sebelum pemotongan kue ulang tahun.


Posting Komentar

0 Komentar