.

Header ads

Header ads

Dankorpaskhas Buka Apel Dansat Korpaskhas Tahun 2019


JAKARTA - Korps Pasukan Khas Angkatan Udara adalah kotama pembinaan yang bertugas menyiapkan kekuatan dan kemampuan satuan korpaskhas yang diwujudkan melalui kegiatan pembinaan, pembangunan dan pengembangan yang terarah serta terpadu terhadap seluruh komponen kekuatan Korpaskhas.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y, S.E., M.Tr (Han) pada pembukaan acara Apel Komandan Satuan Korpaskhas Tahun 2019 yang berlangsung di aula Markas Yonko 467 Paskhas, Jakarta, Minggu (03/2).

Dalam kesempatan tersebut, Dankorpaskhas menyampaikan bahwa keberhasilan dalam pencapaian tugas-tugas sangat tergantung dari Korpaskhas dalam menata dan membangun posturnya. Dalam pembangunan dan pengembangan Kotama Korpaskhas pada hakekatnya diperlukan adanya rancangan desain pembangunan dan pengembangan secara strategis dan komprehensif serta harus mampu diwujudkan untuk kepentingan TNI AU maupun kepentingan tugas TNI dan tugas-tugas terintegrasi dengan komponen angkatan atau matra lainnya sesuai kebijakan Panglima TNI.

Kegiatan apel dansat tersebut akan berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 02 – 05 Februari 2019 yang diikuti oleh seluruh Komandan Satuan Jajaran Paskhas dan para Pejabat Korpaskhas dengan mengangkat tema “Dilandasi Profesionalitas, Militansi dan Inovasi, Korpaskhas siap melaksanakan tugas matra udara guna mendukung tugas TNI AU”.

Hadir pada acara tersebut, Wadan Korpaskhas Marsekal Pertama Taspin Hasan, Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas M. Apollo Silaban, para Asisten Korpaskhas dan seluruh Komandan Satuan Paskhas.

Posting Komentar

0 Komentar