.

Header ads

Header ads

Rapat Anggota Tahunan dan Pemilihan Ketua Koperasi Kartika Ardagusema


CIMAHI - Koperasi Primer Kartika Ardagusema mengadakan Rapat Anggota Tahunan Tahun Tutup Buku 2018, acara RAT Primkop Kartika Ardagusema diawali laporan oleh ketua Koperasi Kapten Arm Herlan kepada Danpussenarmed Brigjen TNI Dwi Jati Utomo.S.I.P.,M.Tr(Han) , yang bertempat di aula Sudirman Pusdikarmed Kodiklatad Cimahi, Rabu (20/2).

Acara RAT Primkop Kartika Ardagusema dihadiri oleh Disdagkoperin bapak Shany, Kapuskop Kodiklatad Kolonel Inf Dody T, Dekopinda H.Wajid, Kabidnikop kota Cimahi bapak Icang Suryana, para Pejabat Pussenarmed dan Pusdikarmed Kodiklatad, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.

Dalam sambutannya Komandan Pussenarmed mengatakan, penyelenggaraan RAT merupakan agenda sangat penting bagi kelangsungan hidup dan perkembangan Primkop Pussenarmed dan Pusdikarmed di masa mendatang, dengan harapan semoga RAT Primkop Kartika Ardagusema Tahun Buku 2018 ini dapat mengambil keputusan yang penting dan bijak demokratis serta bermanfaat bagi seluruh anggota Koperasi.

Pada acara kegiatan tersebut Danpussen memberi masukan dimana saat ini dunia usaha sudah semakin maju menggunakan teknologi berbasis online. Untuk itu Koperasi dapat mengikuti perkembangan yang ada agar nantinya dapat berkembang seperti yang lainnya. Serta lebih mengaktifkan peran karyawan dengan pola jemput bola kepada konsumen, ujarnya.

Penyelenggaraan Rapat Koperasi Tahunan kali ini mengambil tema “ Dengan Semangat Kebersamaan, Profesionalisme dan Kerja keras, Kita Tingkatkan Pengabdian Sebagai Insan Koperasi Dalam Rangka Pencapaian Tugas Pokok Dan Fungsi Koperasi Kartika”

Rapat Anggota Tahunan ini telah berhasil memilih Ketua Koperasi untuk TA tahun 2018/2020 melalui voting secara terbuka. Untuk kepengurusan selanjutnya diamanahkan kepemimpinan koperasi Primer Kartika Ardagusema kepada Kapten Arm Suwandi.

Rapat Anggota Tahunan koperasi ditutup dengan pembacaan do’a. Semoga Koperasi Primer Kartika Ardagusema semakin maju dan berkembang.(Pen)

Posting Komentar

0 Komentar