.

Header ads

Header ads

RAT Primkop Bajra Yudha TA. 2019 Yonif Para Raider 501 Kostrad


MADIUN - Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 501/Bajra Yudha Kostrad  gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi (Primkop) Bajra Yudha TA. 2019  bertempat di Auala A.H Simanjuntak, Madiun, Senin (18/2).

Dalam amanat tertulisnya  Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 501/BY Kostrad, Letkol Inf  Risa Wahyu Pudji Setiawan yang dibacakan Kapten Inf Usmar Umar, berpesan kepada anggota agar lebih berperan aktif dan berpartisipasi guna mendukung kemajuan Primkop Bajra Yudha serta masukan positif dari seluruh anggota guna menciptakan usaha yang baru sehingga mampu menambah pendapatan koperasi.

Dalam acara Rapat Anggota Tahunan ini membahas tentang penilaian kebijaksanaan pengurus selama tahun buku yang lampau, neraca tahunan dan perhitungan laba rugi, penilaian laporan pengawas, menetapkan pembagian SHU, pemilihan pengurus dan pengawas, rencana kerja dan rencana anggaran belanja tahun selanjutnya serta membahas masalah-masalah yang timbul.

Melalui semangat pengabdian disertai rasa memiliki, rasa mencintai dan rasa bertanggung jawab, kita bangun Primkop Bajra Yudha yang tangguh, mandiri dan professional.

Acara dari pembukaan sampai dengan selesai berjalan dengan penuh hikmad, acara ini juga sekaligus bertujuan untuk menjalin silaturahim baik pengurus yang lama dan baru agar dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan dapat menyesuaikan didalam organisasi sebagai pengurus yang baru. Semoga Kemajuan Koperasi Yonif Para Raider 501/BY Kostrad dapat lebih sukses dan lebih bermanfaat bagi seluruh anggota Koperasi khusunya prajurit Yonif Para Raider 501/BY Kostrad.


Posting Komentar

0 Komentar