.

Header ads

Header ads

Sambut HUT Ke -58 Kostrad, Yonzipur 9 Kostrad Gelar Donor Darah



BANDUNG - Dalam rangka HUT ke-58 Kostrad, Batalyon Zipur 9  Kostrad bersama PMI Kota Bandung mengadakan bakti sosial donor darah bersama masayrakat wilayah binaan. Bandung (26/2).

Kegiatan ini bertujuan guna untuk membantu masyarakat terhadap tinnginya kebutuhan darah di kota Bandung yang cukup banyak. Danyonzipur 9 Kostrad Mayor Czi Rinaldo Rusdi mengatakan setetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi sesama untk menolong masyarakat yg sangat membutuhkan donor darah yang secara rutin sangat baik demi kesehatan tubuh secara psikologis tubuh kita sehat  dengan adanya sirkulasi darah.semoga dengan setetes darah yg kita sumbangkan sangat bermaanfaat bagi kita semua.

Kegiatan ini diikuti oleh masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Cinambo yang diundang untuk menyumbangkan darah ke PMI Kota Bandung guna membantu masyarakat kota Bandung akan kebutuhan darah yang cukup tinggi

Dari kegiatan donor darah ini dihasilkan kurang lebih 100 buah labu darah yang dihasilkan dari anggota Zipur 9, Persit Zipur 9 kostrad dan warga sekitar yang sudah rela meyumbang darahnya untuk yang membutuhkan.


Posting Komentar

0 Komentar