.

Header ads

Header ads

Wadan Yonif Para Raider 433/JS Kostrad Pimpin Koprs Rapor Pindah Satuan


SAMBUEJA - Wakil Komandan  Batalyon Infanteri (WadanYonif) Para Raider 433/Julu Siri Kostrad  Mayor Inf Jenris Yulmal Vinas,  memimpin Korps  Rapor Perwira pindah satuan yang  dilaksanakan di Indor Balai Prajurit Julu Siri Yonif Para Raider 433/JS Kostrad. Sambueja (18/02/19).

Upacara tradisi Korps Rapot pindah satuan Komandan Kompi Markas Kapten Inf Agus Fauzi
di Yonif Para Raider 433/JS Kostrad guna memberikan semangat kepada anggota yang akan pindah ke kesatuan yang baru dan juga menumbuhkan  rasa bangga terhadap satuan lamanya.

Wadan Yonif Para Raider 433/JS menyampaikan, tradisi pelepasan ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan yang dicintai, selain itu juga sebagai penghormatan dan penghargaan untuk anggota yang pindah satuan karena selama berdinas di Yonif Para Raider 433/JS Kostrad mereka telah mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan.

“Pada acara tradisi pindah satuan ini   merupakan bagian dari dinamika   organisasi demi kelancaran organisasi di Yonif Para Raider 433/JS Kostrad, untuk peremajaan agar terbina pembinaan satuan yang lebih baik lagi,” ungkap Mayor Inf Jenris Yulmal Vinas.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus juga diberikan kepada  Kapten Inf Agus Fauzi yang  pindah satuan,  atas pengabdian selama di  satuan Yonif  Para  Raider 433/JS Kostrad  “Selamat bertugas di satuan yang baru sebagai Kaurmusmon Sibinmusmontra Bintal Kostrad, jaga nama  baik almamater  keluarga besar Julu Siri dimanapun  bertugas  dan
berada”, tambah Wadan.

Selain melepas Danki Markas, Wadan  juga melepas Letda Inf Fada Lubiyantoko S.Tr. (Han)
melaksanakan rotasi jabatan sebagai Danton II/C Yonif Para Raider 431/SSP/3/3 Kostrad, pada akhir acara dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan dari Komandan Yonif Raider 433/JS Kostrad kepada prajurit yang pindah satuan sebagai penghargaan dari satuan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta tradisi.


Posting Komentar

0 Komentar