.

Header ads

Header ads

Warga RW 04 Jatayu Lanud Suryadarma Kompak Bersihkan Lingkungan

Foto : Warga RW 04 Komplek Jatayu Lanud Suryadarma saat kerja bakti bersama.

KALIJATI - Ketua RW 04 Komplek Jatayu Lanud Suryadarma Abdul Azis , mengajak warganya untuk bergotong royong membersihkan lingkungannya , diantaranya saluran air, sepanjang jalan, pos ronda, dan sejumlah fasilitas umum lainnya yang  berada di beberapa RT di wilayah RW 04 komplek Jatayu Lanud Suryadarma, Desa Kalijati Timur, Kecamatan Kalijati, Subang, Sabtu pagi (23/2/2019).

Kegiatan kerja bakti massal ini dipimpin langsung Ketua RW 03 Komplek Jatayu Lanud Suryadarma. Dan juga Dihadiri oleh Letkol Pnb Luki Indrawan, Mayor Kal Yusuf dan Mayor Pnb Taufiq , para RT, tokoh Pemuda, dan puluhan warga masyarakat Komplek Jatayu.

“Kegiatan kerja bakti ini bukan hanya sekedar kerja bakti massal masyarakat dilingkungan Lanud Suryadarma, melainkan juga sebagai sarana silaturahim antar warga dilingkungan RW 04 Komplek Jatayu sehingga masyarakat dilingkuan jatayu satu sama lain harus saling mengenal sehingga akan terbentuk keluarga yang kompak” ucap Abdul Aziz saat disela-sela kerja bakti.

Lebih lanjut dikatakan Azis “ melalui kegiatan kerja bakti ini, diharapkan masyarakat bisa tetap menjaga kebersihan lingkungannya dan menciptakaan lingkungan yang sehat terutama pada saat ini di musim penghujan kita rapihkan dan bersihkan genangan air guna pencegahan menyebarnya nyamuk malaria yang menyebabkan demam berdarah”.

Pada kesempatan itu juga letkol Pnb Luki yang merupan warga RW 04 yang juga dituakan dilingkungan Jatayu menyatakan merasa bangga dengan adanya kegiatan kerja bakti massal ini.

Melalui kegiatan ini sesuai perintah Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala agar setiap komplek diwilayah Lanud Suryadarma Harus selalu bersih, indah dan Rapih selain itu juga sebagai media silaturahmi warga masyarakat dilingkungan komlek Jatayu.

“Saya merasa bangga, dalam pelaksanaan kegiatan kerja bakti massal ini semua warga bisa turun langsung termasuk ibu-ibunya, untuk lebih mempererat lagi tali silaturahmi dan tentunya dengan kerja bakti massal ini lingkungan RW 04 Komplek Jatayu Lanud Suryadarma menjadi bersih,rapih indah, dan humanis,” pungkasnya.

Usai Kegiatan kerja bakti massal seluruh warga langsung menikmati makan bersama yang telah disiapkan oleh ibu-ibu Warga RW04 komplek Jatayu Lanud Suryadarma sehingga ini menambah hubungan silahturahmi.

Posting Komentar

0 Komentar