.

Header ads

Header ads

HUT Ke-69 Yonarhanud 1 Kostrad Menggelar Rajawali Cup III


TANGERANG - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 69 Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Yonarhanud) 1 Kostrad yang jatuh pada tanggal 5 April, Yonarhanud 1 Kostrad mengelar kompetisi sepak bola Rajawali Cup III bertempat di lapangan Batalyon Arhanud 1 Serpong Tangerang Selatan (Tangsel) Banten, Sabtu (16/3/19).

Komandan Batalyon Arhanud (Danyonarhanud) 1 Kostrad, Letnan Kolonel Arh Choirul Huda melakukan tendangan bola dari tengah lapangan menandakan  Rajawali Cup III resmi dilaksanakan.

Letnan Kolonel Arh Choirul Huda mengatakan, Rajawali Cup ke III ini merupakan agenda rutin yang kita laksanakan berupa pertandingan sepak bola khususnya dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Batalyon kami.

Letnan Kolonel Arh Choirul Huda menambahkan Rajawali Cup III ini bertujuan mencari bibit pemain terbaik. Kami juga berharap bahwa agenda ini tetap rutin kami laksanakan dan hasil dari pertandingan ini semoga dapat membantu Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Dalam rangka mencari bibit-bibit baru pemain nasional nantinya.

“Ada sekitar 32 team terbaik dari Jabodetabek ikut serta, bahkan ada yang dari Bandung dan Karawang kami menggunakan sistem gugur yang mulai dilaksanakan pada 16 Maret sampai dengan 3 April 2019,” ujar Letnan Kolonel Arh Choirul Huda.


Posting Komentar

0 Komentar