.

Header ads

Header ads

Ketua Persit KCK PG Kostrad Hadiri Donor Darah dan Anjangsana di RSPAD


JAKARTA - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Gabungan (PG) Kostrad, Ibu Tari Besar Harto Karyawan menghadiri kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Jakarta Pusat Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), bertempat di Lt. VI Gedung Santri RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Selasa (19/03).

Kegiatan donor darah ini dihadiri Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), Ibu Hetty Andika Perkasa. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK). Disamping itu, kegiatan ini merupakan bentuk dari kepedulian para prajurit dan Persit terhadap sesama terutama pemenuhan kebutuhan darah, karena setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi orang yang membutuhkan.

Kegiatan donor darah tersebut diikuti kurang lebih 200 orang prajurit dan Persit satuan jajaran TNI AD, Sebelum melaksanakan donor darah, para prajurit dan Ibu Persit dicek Hemoglobin dan tekanan darah sebagai syarat dapat melaksanakan kegiatan donor darah. Selain itu juga petugas PMI melakukan pengecekan darah untuk mengetahui darah tersebut bisa atau tidak didonorkan.

Selanjutnya Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad, Ibu Tari Besar Harto Karyawan melaksanakan anjangsana ke para prajurit dan keluarga besar TNI yang sedang di rawat di RSPAD Gatot Soebroto.


Posting Komentar

0 Komentar