.

Header ads

Header ads

Lomba Mancing Mania bersama Pangkostrad, Prajurit Bremoro dan Masyarakat


SOLO - Dalam rangka menyambut HUT ke-58 Kostrad  sekaligus menjaga hubungan tali silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat, satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad menyelenggarakan Lomba Mancing Mania di kolam pemancingan ikan Markas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Jln. Perang kemerdekaan, Desa Palur, Kec. Mojolaban, Kab. Sukoharjo. Minggu (03/03/2019).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 hingga 16.00 WIB ini diikuti oleh 250 orang peserta yang datang dari berbagai daerah di wilayah Solo Raya, Ngawi, Madiun maupun Yogyakarta.

Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat, Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han). didampingi Kaskostrad beserta rombongan dalam kesempatan ini ikut memeriahkan lomba mancing yang diselenggarakan oleh Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

Pangkostrad menyampaikan hoby memancing adalah sesuatu hoby yang menguji kesabaran dan ketenangan, selain itu juga dengan kegiatan memancing ini merupakan salah satu sarana interaksi dan komunikasi antara TNI dengan masyarakat sekitar.

Disisi lain Komandan Batalyon (Danyonif) Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad Mayor Inf Fikky Nur Kuncoro Jati mengatakan bahwa kegiatan mancing kali ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-58 Kostrad tahun 2019.

Diharapkan kegiatan Mancing Mania dalam rangka menyambut HUT ke-58 Kostrad kali ini, satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat dan  terjalin silaturahmi serta kebersamaan yang kuat, sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat

Posting Komentar

0 Komentar