.

Header ads

Header ads

Pangkostrad Buka Lomba Tembak Pistol Executive


JAKARTA - Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat, Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han). membuka lomba tembak pistol executive dalam rangka menyambut HUT ke-58 Kostrad yang dilaksanakan di Executive Lounge, Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (1/3).

Dalam amanatnya, Pangkostrad menyampaikan Lomba tembak pistol executive yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-58 Kostrad tahun 2019 ini bertujuan untuk meningkatkan serta memelihara kemampuan dan keterampilan menembak khususnya para Perwira Kostrad, karena menembak merupakan kegiatan olahraga yang sangat dekat dengan dunia militer terutama bagi prajurit TNI yang sehari-hari dituntut untuk mahir dan handal dalam menggunakan senjata api, sehingga diharapkan dengan bekal kemahiran menembaknya para prajurit dapat menjalankan tugas dengan baik serta berhasil.

Lebih lanjut Pangkostrad menekankan kepada peserta agar tetap menjunjung tinggi sportivitas, menjaga kebersamaan dan mampu menunjukkan prestasi terbaik, berwatak kesatria mengakui kekurangan  serta kelebihan orang lain atas hasil yang diraih dengan perjuangan gigih dan tidak kenal menyerah.

Pada bagian akhir, Pangkostrad mengucapkan selamat berlomba kepada seluruh peserta dan menyampaikan beberapa penekanan untuk dipedomani dalam mengikuti seluruh rangkaian lomba ini antara lain senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar segala upaya kita selalu mendapatkan ridho-Nya, junjung tinggi sportivitas, kejujuran dan semangat juang yang tinggi untuk melaksanakan perlombaan ini serta bulatkan tekad untuk selalu mencapai prestasi terbaik sehingga menjadi teladan bagi peserta lomba yang lainnya.

Hadir dalam acara pembukaan Lomba tembak pistol executive, Pangdivif 2 Kostrad, Pangdivif 3 Kostrad, Ir Kostrad, Kasdivif 1 Kostrad, Koorsahli, Asren Kostrad, Para Asisten Kaskostrad, LO, Pa Ahli, Kabalak Kostrad, para Asisten Kasdivif 1 Kostrad dan Komandan satuan jajaran Kostrad.

Posting Komentar

0 Komentar