.

Header ads

Header ads

Pererat Silaturahmi, Yonif 754 kostrad Berbagi Ke Sesama


PAPUA - Danyonif 754 Kostrad  yang diwakili oleh Letda Inf Adi Nugroho melaksanakan kegiatan anjangsana dan penyerahan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Desa binaan Yonif 754 Kostrad  yang berada di Jayanti Kampung Mulia, Kencana Distrik Kuala kencana, Kab.Mimika, Senin (04/03/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-58 Kostrad Tahun 2019, sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat yang berada di Jayanti, Kampung Karya Kencana serta bentuk perhatian TNI-AD khususnya Yonif 754 Kostrad kepada warga yang beada di desa binaan Yonif 754 Kostrad.

Pada kesempatan tersebut prajurit Yonif 754 Kostrad yang dipimpin oleh Letda Inf Adi Nugroho mendatangi rumah warga yang berada di kampung mulia kencana dan membagikan sembako kepada warga  yang berada di Jayanti Kampung Mulia Kencana.

Hal ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan Yonif 754 Kostrad yang akan mempererat hubungan dan tali silaturahmi diantara masyarakat  yang selama ini sudah terjalin dengan baik, mudah- mudahan hal seperti ini akan tetap terjalin untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan diantara masyarakat dan TNI.


Posting Komentar

0 Komentar