.

Header ads

Header ads

Peringati HUT Ke-58 Kostrad, Brigif R 13 Kostrad Gelar Donor Darah


TASIKMALAYA - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-58 Kostrad, satuan Denma Brigif Raider 13 Kostrad menyelenggarakan kegiatan bakti sosial donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kota Tasikmalaya bertempat di Aula Brigif Raider 13 Kostrad. Tasikmalaya, Selasa (05/03/2019).

Kegiatan bakti sosial donor darah ini diikuti oleh anggota Denma dan Persit KCK Cab.XI Brigif Raider 13 Kostrad beserta dari Kodim 0612/Tasikmalaya, Polres Kota Tasikmalaya, Pol PP Kota Tasikamaya, beserta masyarakat di wilayah Kec. Tawang Kab. Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Kasbrigif Raider 13 Kostard Letkol Inf Ryzaldy ST, Sos. menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian satuan Brigif Raider 13 Kostrad terhadap sesama terutama pemenuhan kebutuhan darah di wilayah Kab. Tasikmalaya yang mana dari data PMI Kab. Tasikmalaya masi sangat kurang, disamping itu kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-58 Kostrad tahun 2019.

Kegiataan bakti sosial donor darah ini mengusung tema “Melalui Donor Darah Kita Mantabkan Militansi Dan Profesionalisme Prajurit Brigif Raider 13 Kostrad” dan mendapat antusias dan dukungan penuh dari PMI Kab. Tasikmalaya.

Kegiatan ini diikuti oleh 200 orang peserta, namun yang dinyatakan lolos dan siap untuk melaksanakan donor yaitu 137 peserta dikarenakan adanya persyaratan yang belum terpenuhi.


Posting Komentar

0 Komentar