.

Header ads

Header ads

Persit Yonarhanud 1 Kostrad Selenggarakan Pertemuan Gabungan


TANGSEL - Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIV Yonarhanud 1 Koorcab Divif 1 PG Kostrad melaksanakan pertemuan gabungan yang pertama kali di tahun 2019 bertempat di Aula Batalyon Arhanud 1 Kostrad. Rabu (20/03).

Ketua Persit KCK Cabang XIV Yonarhanud 1 KoorcabDivif 1 PG Kostrad Ny. Choirul Huda mengungkapkan tujuan dari pertemuan ini salah satunya antara lain untuk memperkenalkan anggota-anggota baru di lingkungan Persit KCK Cabang XIV Yonarhanud 1 Koorcab Divif 1 PG Kostrad kepada seluruh anggota agar nantinya lebih terjalin komunikasi yang baik sesama anggota Persit.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Choirul Huda menyampaikan agar sebagai isteri prajurit, harus menjadi isteri yang bisa membantu dan mendukung tugas suami sebagai abdinegara. “Itulah tugas utama kita sebagai ibu Persit. Kita adalah isteri tentara yang mau tidak mau harus mendukung tugas suami kita dalam segala keadaan,” tuturnya.

Dalam Kesempatan itu juga disampaikan bahwa dalam kegiatan persit, jajaran persit KCK Cabang XIV Yonarhanud 1 Divif 1 PG Kostrad membuat usaha yang nantinya setiap ranting dapat membuat usaha Home Industry yang dapat dikembangkan oleh setiap anggota persit.


Posting Komentar

0 Komentar