.

Header ads

Header ads

Olahraga Bersama Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad


MALANG - Dalam rangka menyambut HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ibu Ria Tri Yuniarto melaksanakan olahraga bersama dengan pengurus dan anggota Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad jajaran Malang-Raya di Lapangan Penegak Sapta Marga, Singosari, Malang. Jum’at (22/3).

Acara diawali dengan senam aerobik bersama, jalan sehat, volly, fitnes, bazar dan dilanjutkan ramah-tamah makan bersama.

Disamping memperingati HUT ke-73 Persit KCK, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali siraturahmi antar sesama anggota Persit, khususnya jajaran Koorcab Divif 2 PG Kostrad di wilayah Malang Raya. Acara semakin meriah dengan disediakannya berbagai macam doorprize, yang terdiri dari magic com, dispenser, kipas angin, setrika, jam dinding serta beberapa peralatan dapur dan sembako.

Sementara itu, Ibu Ria Tri Yuniarto berpesan kepada para anggota persit agar selalu menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga. Beliau juga menginginkan agar para anggota persit mendukung program pemerintah dalam mengurangi sampah plastik dengan tidak memakai plastik sekali pakai seperti botol, sedotan kemasan, dll.

Ibu Ria Tri Yuniarto juga mengajak para anggota Persit untuk gemar makan ikan, baik bagi diri sendiri, suami dan terutama anak-anak, guna meningkatkan kecerdasan.


Posting Komentar

0 Komentar