.

Header ads

Header ads

Personel Yonif PR 433 Kostrad Hadiri One Day Full Action


SAMBUEJA - Anggota Batalyon Infanteri Para Raider (Yonif PR) 433 Kostrad menghadiri kegiatan One Day Full Action di Kampung KB Dusun Tamalompoa, Desa Sambueja bersama Camat Simbang bapak Muhammat Hatta, S.S.TP., M.S.I, Anggota Polsek Bantimurung, Perwakilan Tokoh Masyarakat Kecamatan Simbang, beserta siswa dan siswi SDN 208 Inpres Julu Siri dan SD Sambueja, Jum’at (22/03).

Kegiatan One Bay Full Action adalah suatu kegiatan unggulan bagi Kampung KB yang ada di Kabupaten Maros, dimana kegiatan ini merupakan kegiatan bersama lintas sektor yang ada di Kampung KB Desa Sambueja yang bertujuan sebagai ajang sosialisasi program KB bagi masyarakat dan sebagai wadah mengintegrasikan semua program lintas sektor.

Kegiatan ini terlaksana karena adanya dukungan dari pemerintah Kecamatan Simbang. Kegiatan One Day Full Action di isi dengan senam bersama, kerja bakti dan sosialisasi anti Narkoba kepada siswa siswi dan guru di SDN 208 Inpres Julusiri dan SD Sambueja.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Simbang, Para Pejabat Muspika Simbang, Personel Kodim 1422-02/Bantimurung, Personel Yonif Para Raider 433 Kostrad, Personel Polsek Bantimurung Para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat Kecamatan Simbang dan seluruh Murid dan Guru SDN 208 Inpres Julu Siri dan SD Sambueja.

Posting Komentar

0 Komentar