.

Header ads

Header ads

Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad Bantu Warga Melaksanakan Pembersihan


JEMBER - Sebagai bentuk wujud Bhakti TNI kepada masyarakat, sebanyak 20 orang Prajurit Brigade Infanteri (Brigif) Raider 9 Kostrad pimpinan Lettu Chb Sugianto bergabung bersama masyarakat melaksanakan pembersihan di Lingkungan Pattimura Kelurahan Jember Kidul Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember, Sabtu, (23/3/2019).

Turut hadir dalam kegiatan Lurah Jember Kidul bapak. Suwarno S.H., tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta masyarakat setempat. Adapun sasaran pembersihan yaitu perumahan tua dan semak belukar perkebunan milik warga yang tidak terawat yang berbatasan langsung dengan perumahan warga sehingga disinyalir disana merupakan tempat bersarangnya binatang seperti ular yang menimbulkan ketidaknyamanan kepada warga yang tinggal perumahan sekitar Lingkungan tersebut.

Lurah Jember Kidul mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad yang sudah turut serta membantu  warga disini, berkat bantuannya pembersihan ini dapat berjalan dengan cepat dan lancar serta dapat memberikan keindahan kenyamanan kepada warga perumahan yang disini.

“Disamping itu, kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat, dapat secara langsung berinteraksi,  bergabung bersama-sama demi untuk melakukan suatu pekerjaan yang mulia sehingga sangat memberikan manfaat terhadap lingkungan warga disini”. ungkap Lurah Jember Kidul bapak. Suwarno S.H.


Posting Komentar

0 Komentar