.

Header ads

Header ads

Prajurit Yonbekang 2 Kostad Gelar Jalan Sehat


MALANG - Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-70 Perbekalan Angkutan Angkatan Darat (Bekangad), Batalyon Perbekalan Angkutan (Yonbekang) 2 Kostrad dan Detasemen Perbekalan Angkutan (Denbekang) V-44-03  gelar jalan sehat, kegiatan jalan sehat tersebut dihadiri oleh seluruh prajurit Bekang beserta keluarga se-Malang Raya.

Kegiatan jalan sehat itu sendiri dimulai dari titik start Ki Angmor, Rampal, Den Bekang, Yon Bekang dan finish kembali di Ki Angmor. Jarak yang ditempuh dalam kegiatan jalan sehat tersebut sekitar 3,9 Km. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, panggung hiburan, dan pembagian doorprize kepada seluruh warga Korps Bekang.

Acara pemotongan nasi tumpeng oleh Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Yudho Pramono, S.E., M.M. sebagai bentuk ucapan syukuran, dan pemotongan tumpeng pertama diberikan kepada prajurit termuda Serda Risky yang saat ini masih berusia 19 tahun.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Ke-70 Bekangad yang jatuh pada tanggal 24  Maret 2019. Danyon Bekang Letkol Cba Yudho Pramono, S.E., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antar warga Bekang dimanapun berada. “Saya berharap acara jalan sehat ini juga dapat memberikan kebugaran fisik dan kesegaran pikiran serta dapat membangun rasa kebersamaan diantara kita sesama,” pungkas Danyon Bekang 2 Kostrad.

Dalam rangka memperingati HUT Ke-70 Bekangad, selain mengadakan jalan sehat, juga dilaksanakan donor darah, karya bakti, ziarah, lomba rumah sehat.


Posting Komentar

0 Komentar