.

Header ads

Header ads

Danwing II Paskhas Hadiri Karya Bakti TNI AU Di Takalar


MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU ke-72 tahun 2019, TNI Angkatan Udara menggelar kegiatan karya bakti di daerah Takalar, Kecamatan Mangara Bombang, Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Takalar Bpk. H. Achmad Dg. Se’re, S.Sos., pejabat Koopsau II, Kosek Hanudnas II, Lanud Sultan Hasanuddin dan Pejabat Wing II Paskhas serta Pejabat Forkompimda Takalar.

Dalam hal ini, Komandan Wing II Paskhas Kolonel Pas Nasser, S.T. beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G.IV Wing II Paskhas Ny. Mila Nasser turut hadir dalam rangkaian kegiatan karya bakti tersebut.

Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan ini meliputi renovasi bangunan masjid yang terletak disekitar AWR Takalar dan kegiatan bakti kesehatan meliputi pemeriksaan dan pengobatan umum serta khitanan.

Rangkaian kegiatan karya bakti ini dapat terlaksana atas dukungan dari berbagai pihak, baik dari Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar maupun dari Yayasan Pendidikan Makassar, Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia dan Yayasan Amal Kebangsaan Indonesia yang bekerjasama dengan TNI Angkatan Udara.

Posting Komentar

0 Komentar