.

Header ads

Header ads

Kodim 0101/BS Dukung Pembangunan Rumah Siap Huni


Aceh Besar – Kodim 0101/BS bekerjasama dengan Dinas PU Kota Banda Aceh melaksanakan pembangunan rumah bagi Janda dan Anak Yatim yang merupakan relokasi rumah duafa dari Kecamatan Baiturrahman ke Kecamatan Krueng Barona Jaya.

Program kegiatan ini dalam rangka penataan kawasan pemukiman kumuh Wilayah Krung Daroy Gampong Setui Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh, Selasa (23/07/2019)

Dalam pelaksanaannya, Tim Personel Kodim 0101/BS juga dibantu oleh Tim Bajaton, serta Tim Kotaku Banda Aceh, dengan bersama sama mengerjakan pembangunan rumah siap huni tersebut.

Danramil 08/Kuta Baro, Kapten Inf Sutan Radius bertindak sebagai Pengawas dari Tim Kodim 0101/BS terjun langsung ke lapangan terus memantau serta memonitor dalam pelaksanaan pembangunan rumah tersebut.

“Demi terwujudnya program yang sangat mulia ini, kami dari Kodim 0101/BS akan selalu siap mendukung serta bekerja semaksimal mungkin mengerjakan pembangunan rumah siap huni ini”, ucap Kapten Inf Sutan Radius.

Ia juga menambahkan, Semoga dalam pelaksanaan pembangunan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, sehingga rumah siap huni ini betul – betul bisa siap untuk ditempati

"Saya harap kegiatanan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses, hingga rumah siap untuk ditempati," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar