.

Header ads

Header ads

Atlet Karate Kodiklatad Menyumbangkan Medali Bagi TNI AD di Kejurnas Piala Panglima TNI VII 2019


JAKARTA - Sebanyak 16 orang atlet Karate Kodiklatad mengikuti Kejuaraan Nasional Karate Piala Panglima TNI VII 2019, bertempat di GOR Ahmad Yani Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Pertandingan ini diselenggarakan berkat kerjasama antara TNI dengan Komite Olahraga Militer Indonesia (KOMI) bersama Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI), untuk tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-VII. Upacara pembukaan dipimpin langsung oleh Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Event Kejurnas Karate Piala Panglima TNI ke-VII berlangsung mulai 13 sampai 16 September 2019, Kejurnas ini menjadi bagian integral dari sistem pembinaan prestasi atlet TNI-Polri dan dari umum.  Hasil pertandingan sementara di hari pertama Kodiklatad meraih dua perunggu, diperoleh dari kelas Kumite (- 75 Kg) Putra Serda Jhoni Abdillah Sibarani dan Kumite (+ 84 Kg) Putra Serda Muhammad Ilham, masing-masing meraih medali perunggu.

Jika dibandingkan dengan Kejurnas sebelumnya pada tahun 2018 lalu, kontingen Kodiklatad mengalami peningkatan. Pada tahun sebelumnya kontingen Kodiklatad tidak mendapatkan satupun medali, namun berbeda pada tahun ini kerja keras atlet dan para pelatih untuk memberikan penampilan terbaiknya membuahkan hasil dan hal ini patut diapresiasi.(Pen)

Posting Komentar

0 Komentar