.

Header ads

Header ads

Danmenarmed 1 Kostrad Boyong 2 Medali Pada Fun Shooting Competition


MALANG - Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han)., menggelar acara silaturahmi "Fun Shooting Competition"  Tahun 2019 yang bekerja sama dengan Perbakin Kota Malang yang digelar di Lapangan Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Selasa (15/10).

Dalam kesempatan tersebut Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han)  mengucapkan terima kasih kepada Perbakin Kota Malang yang diketuai oleh Yulia Sudarman, karena telah mendukung dan bekerjasama dengan Divif 2 Kostrad sehingga acara tersebut dapat  terselenggara.

Dalam kegiatan menembak tersebut, Danmenarmed 1 Kostrad, Kolonel Arm Didik Harmono, S.E mendapat 1 medali emas dan 1 medali perunggu, yaitu juara 1 perorangan,  juara 3  beregu dan sekaligus menjadi juara umum.

“Menembak merupakan sesuatu aktivitas yang melibatkan dengan kemahiran, berupa akurasi dan kecepatan. Selain itu, menembak tak sekedar membuat seseorang menjadi mahir, tapi juga meningkatkan konsentrasi, fokus dan pengendalian emosi,” ujar Pangdivif 2 Kostrad.

“Kami ingin berkontribusi bersama-sama dengan masyarakat Malang Raya, untuk berprestasi ikut andil pada presentasi menembak khususnya untuk tingkat Nasional bahkan tingkat Internasional,” imbuh Pangdivif 2 Kostrad.

Turut hadir pada acara pembukaan tersebut Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr (Han) beserta para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Ketua Perbakin Kota Malang Yulia Sudarman, Unsur Forkopimda Kabupaten Malang, Kapolres Kota Malang AKBP Dony Alexander  dan Kepala Satpol PP kota Malang Robiq Yunianto.


Posting Komentar

0 Komentar