.

Header ads

Header ads

Kasdivif 3 Kostrad Pimpin Acara Kenaikan Pangkat Prajurit Divif 3 Kostrad


PAKATTO - Kepala Staf Divisi Infanteri 3 Kostrad Brigjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., memimpin acara kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2019, yang berlangsung khidmat, di Graha Waspada, Markas Divif 3 Kostrad, Pakatto, Selasa (01/10).

Acara kenaikan pangkat ditandai dengan pemasangan tanda pangkat oleh istri dari Perwakilan suaminya yang naik pangkat, diantaranya Kolonel Inf Susilo, S.Sos, Letkol Inf Gustiawan Ferdianto, Letkol Arm Rohmadi, Letkol Inf Dody Nur H, Letkol Caj Andi Chaerul, Letkol Inf Agus Redianto, Mayor Arh Muhammad N.R, Mayor Inf S.P. Nainggolan dan Mayor Chk Faturrahman Yasin.

Dalam kesempatan tersebut, Kasdivif 3 Kostrad mengucapkan selamat kepada seluruh prajurit Divisi 3 Kostrad, makna sebuah kenaikan pangkat bagi prajurit  pada hakekatnya merupakan wujud penghargaan pimpinan, atas prestasi yang telah dicapai, sekaligus terkandung tuntutan untuk terus meningkatkan kapasitas, keluasan wawasan dan kinerja sesuai tingkatan pangkat yang disandangnya.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari  Kasdivif 3 Kostrad diikuti seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama yang memperoleh kenaikan pangkat 1 Oktober 2019 serta Ibu-ibu Persit Jajaran Koorcab Divif 3 PG Kostrad.

Posting Komentar

0 Komentar