.

Header ads

Header ads

Petinju Yonarmed 11 Kostrad Sabet Medali Emas Pada Kejuaraan Nasional Kick Boxing Championship


JATENG - Kegiatan bela diri salah satunya yaitu Boxing merupakan bela diri yang cukup digemari dan terkenal dalam kalangan masyarakat Indonesia.

Kali ini, Batalyon Artileri Medan 11 Kostrad Magelang mengirimkan Atlet-atlet GGFC untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Kick Boxing Championship yang bertempat di Kabupaten Brebes Jawa Tengah, Selasa (15/10/2019).

Event Perlombaan ini diikuti sebanyak 150 peserta dari setiap wilayah Indonesia untuk memperebutkan medali emas, perak, dan perunggu yang sudah disediakan pada Kejuaraan Nasional Kick Boxing Panggung Championship.

Pada Pertandingan tersebut, Atlet GGFC Yonarmed 11 Kostrad menyabet 8 medali yang terdiri dari 3 medali emas dan 5 medali perak.

Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han., selaku Danyonarmed 11 Kostrad mengatakan, saya sangat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh para atlet GGFC didikan Koptu Hartono. Tentunya raihan 8 medali ini sangat membanggakan bagi Satuan Yonarmed 11 Kostrad,” ungkap Danyon.

“Kedepan, tetaplah rajin dan disiplin dalam latihan, untuk menjadi yang terbaik perlu latihan yang konsisten, disiplin dan terprogram dengan baik untuk selalu  menorehkan prestasi yang semakin tinggi dan dalam setiap event perlombaan dimanapun berada,” tambahnya.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai petunjuk dari Kolonel Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1 Kostrad guna untuk memotivasi prajurit dalam kemampuan bela diri yang disampaikan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han)., bahwa seorang prajurit yang tangguh selain memiliki fisik yang prima dan jago bela diri


Posting Komentar

0 Komentar