.

Header ads

Header ads

Program 1000 Rumah, , Keuntungan Bagi Prajurit


BANDUNG - Wakil Komandan Koharmatau Marsekal Pertama TNI Toto Miarto bertindak selaku Inspektur Upacara pertama kalinya, semenjak dilantik menjadi Wadan Koharmatau beberapa waktu lalu.

Dalam sambutan lisan Wadan Koharmatau menyampaikan beberapa penekanan terkait dengan program pimpinan TNI Angkatan Udara tentang program 1000 rumah yang sangat mengutungkan bagi prajurit dan PNS TNI, pimpinan TNI AU memberikan kemudahan bagi prajurit yang ingin memiliki rumah dengan memberikan dana pinjaman dengan tanpa bunga.

Kemudahan ini juga diberikan kepada prajurit dan PNS TNI untuk memilih secara bebas lokasi sesuai keinginan, seperti contoh dalam masa akhir dinas ingin kembali kekapung halaman. Hal trsebut disampaikan oleh oleh Wadan Koharmatau Marsekal Pertama TNI Tito Miarto, di Lapangan Ucara Mako Koharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Senin (9/10/2019).

Terkait dengan tugas-tugas yang diemban Koharmatau pada T.A 2019, dimana tidak lama lagi akan memasuki akhir tahun 2019, diharapkan Mako Koharmatau sebagai supervisi kegiatan yang dilaksanakan Depo jajaran, agar satuan kerja terkait untuk segera melakukan fungsi pengawasan dan evalusi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan, sehingga tidak program kerja yang dilaksanakan dengan lintas waktu. Harapnya.

Program kerja pada TA. 2019 untuk segera dilaksanakan dan diselesaikan dengan sisa waktu yang masih saat ini, dan Depo jajaran mulai saat ini untuk segera menyusun laporan hasil program kerja tahun 2019. Tegas Wadan.

Terkait dengan faham radikalisme yang saat ini terus berkembang di masyarakat, agar prajurit dan PNS TNI perlu waspada dan hati-hati dalam mengikuti kegiatan keagamaan, terutama melakukan pengawasan melekat terhadap kegiatan putra-putri diluar sekolah, jangan sampai terpengaruh oknum tertentu yang dapat mengarah kearah kesesatan, tambah Wadan Koharmatau.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa prajurit TNI memiliki loyalitas tegak lurus, yaitu harus patuh dan taat kepada pemerintah dan perintah pimpinan TNI, mari kita menjaga lingkungan keluarga terlebih dahulu baru menjaga lingkungan tempat tinggal kita masing-masing, bila terdapat hal-hal yang mencurigakan lakukan pelaporan secara berjenjang.

Terkait dalam mensukseskan program pimpinan TNI Angkatan Udara tentang keselamatan terbang dan kerja, Koharmatau slaku supervisi untuk tidak bosan mengingatkan kepada satuan Depo jajaran mengutamakan prosedur dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban, sehingga kita dapat terhindar dari terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan terjadinya kerugian personil dan materiel. Tutupnya. 

Hadir Pada kesempatan tersebut pejabat Koharmatau, perwira, bintara, tamatama dan PNS koharmatau.

Posting Komentar

0 Komentar