.

Header ads

Header ads

Pelatihan Formation Skydive Vertical Wind Tunnel di Pusdiklat Paskhas Berakhir


BANDUNG - Kegiatan Pelatihan Formation Skydive Vertical Wind Tunnel ini, merupakan sarana untuk meningkatkan kemampuan terjun payung TNI yang profesional, khususnya dalam terjun payung kerjasama di udara, diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini mampu mengaflikasikan ilmu pengetahuan yang sudah didapat serta akan muncul peterjun-peterjun handal untuk menjadi peterjun yang berprestasi pada ajang petandingan di tingkat Nasional maupun International.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapusjas Permildas TNI, Brigjen TNI Sapriadi S.I.P, M.S.I. yang merupakan ketua KOMI (Komite Olahraga Militer Indonesia) pada Upacara Penutupan Pelatihan Formation Skydive Vertical Wind Tunnel di Gedung Bambang Nur Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman Margahayu Bandung, Jawa Barat. Jumat 14/12.

Kegiatan Pelatihan Formation Skydive Vertical Wind Tunnel ini bertempat di Simulator Wind Tunnel Jingga Knight Pusdiklat Paskhas yang berada di Satuan Pendidikan Matra Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman Bandung.

Pelatihan ini diikuti oleh 30 personel yang terdiri dari : 8 personel Korpaskhas, 2 personel Mabes TNI, 4 personel Kopassus, 5 personel Marinir, 3 personel Kostrad, 4 personel Wara, 3 personel Kowad dan 1 personel Kowal. Pelatihan ini berlangsung selama 12 hari mulai tanggal 2 s.d. 13 Desember 2019.

Pada acara penutupan tersebut dilaksanakan penanggalan pita tanda Pelatihan dan pemberian sertifikat oleh  Brigjen TNI Sapriadi S.I.P,M.S.I. kepada dua orang perwakilan. 

Hadir pada acara ini, Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi, Asisten Operasi Korpaskhas Kolonel Pas Ahmad S.S. Qodri dan para  pejabat Pusdiklat Paskhas.



Posting Komentar

0 Komentar