.

Header ads

Header ads

Peringati Hari Juang TNI AD Yonif Para Raider 502 Kostrad Ziarah ke TMP Untung Suropati Malang


MALANG - Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad, Brigjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr (Han), bertindak sebagai Inpektur Upacara Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD  bertempat di Taman Makam Pahlawan Untung Suropati yang berada di Jl. Veteran No.8 Penanggungan Kec Klojen Kota Malang. Senin (16/12).

Kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan dan peletakan karangan bunga di monumen pahlawan oleh Kasdivif 2 Kostrad sebagai wujud simbol penghormatan kepada arwah para pahlawan, kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga oleh Inspektur upacara dan diikuti oleh para peserta upacara ziarah.

Komandan Yonif Para Raider 502/UY Mayor Inf Ahmad Alam S.E.,M.I.,POL.,M.Han menyampaikan kegiatan ini dalam peringatan Hari Juang TNI AD 2019 juga guna mengenang dan menghormati jasa para pahlawan, yang telah gugur sebagai kesuma bangsa demi membela bangsa dan negara serta rela berkorban jiwa dan raga tanpa pamrih demi NKRI.

Kegiatan ziarah ini, memiliki tujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kita sebagai generasi penerus bangsa yang saat ini harus meneruskan perjuangan mereka untuk mengisi kemerdekaan. Abdikan pikiran dan tenaga kita untuk kemajuan Bangsa Indonesia sesuai dengan tugas dan kewajiban masing-masing” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut antara lain para Komandan Satuan se-Malang Raya dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad.



Posting Komentar

0 Komentar