.

Header ads

Header ads

Prajurit Satgas Pamtas Yonif Raider 303 Kostrad Sapu bersih juara Mahakam Ulu Run Koni Marathon 10 K di perbatasan


MAHAKAM - Sebanyak 4 (empat) Prajurit Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad berhasil mencatumkan namanya di podium sebagai pelari tercepat di ajang lomba lari Mahakam Ulu Run Koni Marathon 10 K tahun 2019, Sabtu (7/12/2019).

Keempat prajurit Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad tersebut adalah Prada Didimus juru yang berhasil mencatatkan namanya di atas podium di urutan pertama dengan mencatatkan waktu 42 menit 42 detik. Kemudian diurutan kedua diraih Prada Sariful dengan catatan waktu 43 menit 36 detik.

Selanjutnya, Prada Nopriandi harus puas berada diurutan ke tiga dengan catatan waktu 45 menit 31 detik, disusul oleh Serda Suhendar pada urutan ke empat dengan Raihan waktu 46 menit 33 detik.

Atas prestasi yang diraih oleh para atlet diajang Mahakam Ulu Run Koni Marathon 10 K tahun 2019 tersebut, mereka berhak mendapatkan piagam perhargaan dan sejumlah uang pembinaan yang telah disiapkan oleh panitia.

Komandan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303 Kostrad Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos, M.I.Pol., menyampaikan sangat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh para prajurit Satgas Pamtas yang telah menorehkan prestasi dan membuat bangga satuan.

"Dansatgas mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan prajurit yang sudah memberikan nama harum untuk Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad", kata Letkol Taufik.

"Semoga ini dapat menjadi pengalaman untuk event-event kedepan dan memotivasi bagi prajurit yang lain dalam mengharumkan nama Satgas Pamtas," pungkasnya.

"Saya mengharapkan teruslah berlatih dan torehkan prestasi di manapun berada demi mengharumkan satuan Satgas Pamtas", imbuhnya.

Untuk diketahui bahwa, ajang lomba lari Mahakam Ulu Run Koni Marathon 10 K 2019 terselenggara sukses dengan dimeriahkan ratusan pelari pada semua kategori yang berasal dari Kabupaten Mahakam Ulu.


Posting Komentar

0 Komentar