.

Header ads

Header ads

Tingkatkan Kualitas Hasil Didik Kodiklatad Laksanakan Sidang Dewan Pendidikan


BANDUNG - Sidang Dewan Pendidikan Angkatan Darat diselenggarakan untuk merumuskan dan mengkoordinasikan permasalahan yang berkaitan dengan Penyelenggaraan Pendidikan di lingkungan Lembaga Pendidikan TNI AD.

Hal ini disampaikan Komandan Kodiklatad Letnan Jenderal TNI AM. Putranto., S.Sos., dalam Sidang Dewan Pendidikan yang dilaksanakan di Ruang Ganesha Makodiklatad, Kamis (5/12/2019). 

Dikatakan Putranto bahwa dari hasil pelaksanaan Dalwaskat, Dalwasdik dan Jianbangdik yang dilaksanakan oleh Kodiklatad, masih ditemukan berbagai permasalahan yang berkaitan dengan operasional pendidikan sehingga berpengaruh terhadap kualitas hasil didik yang diharapkan.

“Oleh karena itu, dengan Sidang Dewan Pendidikan ini diharapkan dapat terbangun visi, misi dan persepsi yang sama dalam rangka pembenahan penyelenggaraan pendidikan sebagai bahan masukan guna peningkatan kualitas pendidikan ke depan” ujar Dankodiklatad.

Dalam kegiatan ini Dirbindik Akmil  berkesempatan untuk memaparkan tentang  Dikcabpa abit Akmil, dilanjutkan Danpusdikif tentang Materi Garjas pada Dikbangum, sedangkan  Paban Sdirjiandik Kodiklatad memaparkan tentang Indeks uang makan siswa dan Wadan Pusdikintel menyampaikan tentang Penilaian Gumil Mengajar dengan Berbasis Aplikasi.
 
Selanjutnya dalam kesempatan ini juga diumumkan  pemenang hasil Lomba karya Tulis tingkat jajaran TNI AD TA 2019 l, yang diberikan kepada Juara Pertama Kolonel Cku Muhammad Hanafia, S.I.P  jabatan Danpusdikku Kodiklatad, Juara ke II Kolonel Cba Agustinus Gatot Irianto jabatan Danpusdikbekang Kodiklatad dan Juara ke III Kilonel Inf. Dwi Endro Sasongko, S.Sos., jabatan Danrindam Iskandar Muda.

Hadir dalam kegiatan ini, Wadan Kodiklatad Mayjen TNI Eka Wiharsa, para Pangdam, Danpusterad, Wadansecapaad, Wakil Gubernur Akmil, Waaspers Kasad, para Kadis Jajaran Angkatan Darat, Inspektur dan para Direktur Kodiklatad, Para Dirbindik jajaran Lemdi, para Paban Sdirdik, dan para Danpusdik jajaran Kodiklatad serta para Danrindam. (Pen)


Posting Komentar

0 Komentar