-->

Iklan

Danlanud Husein Sastranegara Pimpin Sertijab Dansatpomau

Senin, 28 Januari 2019, Senin, Januari 28, 2019 WIB Last Updated 2019-02-25T14:20:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

BANDUNG - Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bayu Hendra Permana, S.E, M.M memimpin acara serah terima jabatan Dansatpom dari Mayor Pom Made Oka Dharmayasa kepada penggantinya Mayor Pom Krisna Hariyanto yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lanud Husein  Sastranegara, Minggu (26/01).

Dalam sambutannya Danlanud mengatakan, dari segi dinamisasi organisasi, pergantian pejabat memungkinkan pendayagunaan kemampuan personel secara optimal, menumbuhkan suasana segar dalam kehidupan organisasi serta meningkatkan kegairahan kerja di seluruh jajaran, yang keseluruhan bermuara pada pencapaian hasil pelaksanaan tugas yang lebih baik.

Sebagai Dansatpom yang baru saudara dituntut untuk memiliki pandangan jauh kedepan. Kembangkanlah hal-hal positif yang telah dirintis pejabat terdahulu. Ciptakan inovasi-inovasi dan terobosan baru agar dapat mencapai kinerja organisasi lebih optimal.

Acara serah terima jabatan  Komandan satuan polisi militer tersebut diikuti oleh para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Husein Sastranegara.
Komentar

Tampilkan

Terkini