.

Header ads

Header ads

Danpusdiklat Paskhas Resmi Membuka Kursus Tembak Mahir Senapan Runduk A-8


BANDUNG - Dengan telah dilaksanakannya rapat Pantukhir oleh tim Kadisdikau yang merupakan hasil seleksi calon siswa yang dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti Kursus Tembak Mahir Senapan Runduk Angkatan Ke - 8 Tahun Anggaran 2019, Jumat (11/01/2019).

Peserta kursus berjumlah 18 siswa yang berasal dari satuan jajaran Korpaskhas mengikuti kursus ini.

Selanjutnya, pada pukul 14.00 WIB Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi secara  resmi membuka Kursus ini. Pada upacara tersebut dilaksanakan penyematan tanda siswa oleh Komandan Pusdiklat Paskhas kepada perwakilan.

Upacara dilaksanakan  di lapangan Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman Margahayu Bandung.

Dalam sambutan tertulisnya Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi menyampaikan “Kalian adalah prajurit Paskhas yang mendapat kesempatan untuk mengikuti kursus ini, oleh karena itu gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Tunjukan kesungguhan dan semangat serta konsentrasi penuh dalam menerima setiap materi pelajaran. Diharapkan nantinya, apabila para siswa menghadapi medan tugas yang sebenarnya benar-benar memahami tentang misi dan fungsi sebagai seorang penembak Sniper, khususnya dalam misi pengamanan VIP / VVIP, misi operasi khusus maupun operasi pertempuran”.

Kursus ini akan berlangsung selama tiga bulan di Satuan Pendidikan Khusus Pusdiklat Paskhas.

Pada upacara tersebut hadir Para pejabat Lanud Sulaiman dan jajaran, para pejabat Mako Korpaskhas dan para Pejabat Perwira Pusdiklat Paskhas beserta para Instruktur.

Posting Komentar

0 Komentar