.

Header ads

Header ads

Penkodiklatad Syukuran HUT Ke - 68 Penerangan Angkatan Darat


BANDUNG - Bertempat di Ruangan Penerangan Kodiklat Angkatan Darat, Kepala Perengan Kodiklatad Letkol Inf Ir. Mujur Untung M.Si memimpin acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68, Penerangan, Selasa (15/1/2019).

Acara digelar sederhana namun sarat makna dan semangat warga Penkodiklatad. Kegiatan dihadiri oleh para Kepala Penerangan dari Pussen jajaran Kodiklatad serti Tim Peliput dari Pusdik jajaran Kodiklatad.


Dalam sambutan Kepala Dinas Penerangan (Kadispenad) Brigjen TNI Candra Wijaya yang dibacakan oleh Kepala Penerangan Kodiklatad mengatakan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68, merupakan momen untuk merefleksi dan introspeksi fungsi Penerangan Angkatan Darat dalam menjalankan tugas pokoknya.

Disamping itu, Kadispenad juga  mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Penerangan Angkatan Darat yang telah memberikan karya dan pengabdian yang terbaik dalam mendukung tugas pokok TNI AD.

“Demikian pula halnya kepada berbagai pihak yang turut berkontribusi membantu Dispenad dan satuan-satuan Penerangan,” ungkapnya.


Lebih lanjut, Kadispenad mengharapkan, sebagai insan penerangan, seluruh anggota Penerangan Angkatan Darat untuk terus berkarya, menggali segala potensi diri serta mengembangkan inovasinya.

“Sebagaimana ditekankan Bapak Kasad, kita semua harus mau berubah, terus meningkatkan kualitas karya kita serta menggali berbagai potensi dan melakukan berbagai terobosan secara kreatif dan inovatif,” tegasnya.

Kadispenad juga memotivasi seluruh jajarannya untuk tidak ragu berbuat yang terbaik bagi kemajuan Penerangan Angkatan Darat selama dilandasi keyakinan dan kemampuan yang dimiliki.

Diakhir sambutannya, dalam rangka menyongsong tantangan tugas kedepannya yang semakin kompleks, Kadispenad menekankan agar Peringatan HUT ke-68 Penerangan Angkatan Darat sebagai momentum untuk melakukan refleksi dan instrospeksi diri.

“Ini penting, untuk evaluasi dan merancang kembali pelaksanaan tugas kedepan yang lebih baik, kita harus memiliki tolok ukur dan indikator yang jelas ,” pungkasnya.(Pen)

Posting Komentar

0 Komentar