.

Header ads

Header ads

Dankodiklatad : Gowes Bersama Akan Dapat Menjaga Kesehatan Bersama


CIMAHI - Mengingat Olahraga itu penting bagi kesehatan dan kebugaran, Komandan Kodiklat Angatan Darat, Letnan Jenderal TNI AM. Putranto, S.Sos  memiliki cara sendiri guna menjadikan tubuh sehat yaitu melaksanakan Gowers yang dilanjutkan dengan Olah Raga Bersama di Pusdikhub Kodiklatad, Jum’at (8/2). 

Jarak yang ditempuh sekitar 15 kilometer dengan rute Start dari Makodiklatad - Kalimantan - Belitung - Sumatera - Merdeka - Lembong - Tamblong - Asia Afrika - Jend. Sudirman - Pasir Kaliki - Padjajaran - Abdul Rahman Saleh -  Garuda - Jend. Sudirman - Raya Cibeureum - Raya Cimindi - Gatot Subroto - Baros – dan finish di Pusdikhub 

“Gowes bersama dirasa sangat menyenangkan dimana dengan mengayuh sepeda menyisir jalan-jalan bersama anggota sambil berbincang-bincang, bersenda gurau mampu menyegarkan pikiran dari rutinitas pekerjaan,” katanya.

Kedepan kegiatan Gowes akan semakin digiatkan mengingat manfaat dari Gowes ini sangat banyak dan dengan ber –gowes bersama akan dapat menjaga kesehatan tubuh kita.  “Jadikan olahraga sebagai salah satu budaya untuk hidup sehat, karena menjaga kesehatan sangat penting dan jangan dianggap remeh, seandainya sakit pasti mengobati yang tentunya memerlukan biaya,” ujarnya.

Setelah sampai di Pusdikhub Kodiklatad, seluruh peserta Gowes bersama istirahat sejenak dan dilanjutkan dengan Aerobik serta ramah tamah.(Pen) 






Posting Komentar

0 Komentar