-->

Iklan

Dankodiklatau Pimpin Sertijab Danlanud Adi Sutjipto

Kamis, 14 Februari 2019, Kamis, Februari 14, 2019 WIB Last Updated 2019-02-25T14:52:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

JAKARTA - Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Udara (Dankodiklatau), Marsda TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si (Han), memimpin serahterima jabatan Danlanud Adi Sutjipto, dari Marsma TNI Ir Tedi Rizalihadi S, kepada Kolonel Pnb Bob Henry Panggabean, di GOR Ganeca Makodiklatau Jakarta, Rabu (13/2).

Upacara sertijab yang berlangsung sederhana dihadiri Wadankodiklatau Marsma TNI I Nyoman Trisantosa, S.IP., M.Tr (Han) para Direktur dan Inspektur Kodiklatau, para pejabat setingkat Paban, Para Pamen Makodiklatau, Pengurus PIA AG Gabungan II Kodiklatau dan Pengurus PIA AG  Cabang 2 / Gabungan II Lanud Adisutjipto, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Dankodiklatau mengharapkan kepada Danlanud Adisutjipto yang baru untuk dapat meningkatkan kinerja dan mengembangkan inovasi kreatif di Lanud Adi Sutjipto, agar tercipta nuansa serta semangat baru dalam mewujudkan pengabdian.   Selain itu Dankodiklatau juga menekankan agar budaya safety semakin dikembangkan dan dilaksanakan, sehingga terwujud “zero accident” di segala kegiatan.

Dalam hari yang sama juga Ketua PIA AG Gabungan II Kodiklatau, Ny. Andjar Sungkowo, telah memimpin acara sertijab Ketua PIA AG Cabang 2/ Kodiklatau dari Ny. Tedy Rizalihadi ,kepada Ny. Bob Panggabean, di Ruang Rapat Suryadarma Makodiklatau.

Komentar

Tampilkan

Terkini