.

Header ads

Header ads

Danlanud Suryadarma Marsma TNI T Sembiring Serahkan Tiga Unit Mobil Untuk Operasional Satuan


SUBANG - Danlanud Suryadarma Marsma TNI  T. Sembiring Meliala secara simbolis menyerahkan kendaraan bermotor (Ranmor) dinas operasional, bertempat di Mako Lanud Suryadarma, Kamis (14/2).

Adapun kendaraan dinas yang diserahkan berjumlah 3 unit yang terdiri dari satu unit Mobil Escudo yang diperuntukkan untuk Kaintelpam Lanud Suryadarma, satu unit mobil Daihatsu Taruna yang diperuntukkan untuk mobil liputan Penerangan Lanud Suryadarma, satu unit mobil Toyota Great Corolla yang diperuntukkan untuk Karumkit RSAU dr. Hoediyono.


Danlanud Suryadarma dalam sambutannya menyampaikan bahwa kendaraan yang diberikan ini masih layak untuk digunakan, sehingga dapat dipergunakan untuk keperluan dinas bagi para pejabat Lanud Suryadarma, sehingga diharapkan menjadi pemacu semangat dalam berkerja.

“Saya berharap kepada para pejabat yang sudah mendapatkan kendaraan dinas, agar diperlihara serta dirawat dengan baik supaya usia pakai kendaraan dapat bertahan lebih lama, sehingga dapat bermanfaat bagi satuan”, harap Danlanud

Ditempat yang sama Kapen Lanud Suryadarma Letkol Sus Gerardus Maliti, S.Sos.,M.Si menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Danlanud Suryadarma atas perhatian yang diberikan kepada jajaran Penerangan, semoga dengan adanya mobil dinas peliputan ini, segenap Personel penerangan menjadi lebih bersemangat untuk meliput dan mendokumentasikan seluruh kegiatan Lanud Suryadarma.

Setelah memberikan arahan, acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan kunci secara simbolis kepada Kapen Lanud Suryadarma Letkol Sus Gerardus Maliti, S.Sos., M.Si, Kaintel Lanud Suryadarma Letkol Sus Dian Syafrial, Sesrumkit RSAU dr. Hoediyono Lanud Suryadarma Kapten Kes dr. Sari, Sp.B.

Turut hadir pada acara tersebut Kadispers Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Antonius Adi Nur Wahyono, Kadislog Lanud Suryadarma Kolonel Tek Budhi Arifa Chaniago, Dansatpomau Lanud Suryadarma Letkol Pom Subi Totok serta Para Kasi keatas.

Posting Komentar

0 Komentar