.

Header ads

Header ads

Rakernis Kodiklatau dan PIA AG Gabungan II Kodiklatau

Foto : Komandan Kodiklatau Marsda TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si (Han) sedang menyimak paparan yang disampaikan oleh Paban III/Jianlat Ditjian Kodiklatau Kolonel PNB Veronica TIG, S.E., M.M. pada Rekernis Kodiklatau, Senin (4/2) di Gedung Ganesha Kodiklatau.(Pen)

JAKARTA - Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Udara (Kodiklatau), Senin (4/1) dilaksanakan di GOR Ganecha Makodiklatau.

Rapat diikuti Pejabat Teras Kodiklatau, para Kepala dan Satuan Jajaran. Rakernis berlangsung sehari, dengan materi antara lain ; paparan Inspektur Kodiklatau, paparan Paban I/Dik Ditdiklat Kodiklatau, Paparan Paban III/Jianlat Ditjian Kodiklatau, Paparan Paban III/Binorg Ditdok, paparan Paban I/Ren Ditum, paparan Danlanud Adisoemarmo, paparan Danlanud Sulaiman, paparan Danwingdiktekkal, serta terakhir dilanjutkan dengan penekanan dari Dankodiklatau.

Dankodiklatau Marsda TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si (Han) mengatakan, "Pembangunan kualitas kodiklatau ditujukan untuk meningkatkan kemampuan kodiklatau beserta satuan jajarannya, agar dapat menyelenggarakan pendidikan dengan hasil yang optimal sehingga materi yang dimuat harus terdukung dengan anggaran yang tersedia. Penetapan sasaran yang jelas baik output maupun outcome dapat digunakan sebagai pedoman dalam pelaksanaan program dan kegiatan kodiklatau beserta satuan jajarannya.

Berkaitan dengan tema yang diambil yaitu “Dilandasi profesionalitas, militansi dan inovasi, Kodiklatau siap melaksanakan tugas pembinaan doktrin, pendidikan dan latihan dalam rangka mendukung tugas TNI AU”.

Selain itu, bertempat di Ruang Rapat Suryadarma Makodiklatau juga dilaksanakan rapat kerja sehari yang dipimpin langsung oleh Ketua PIA AG Gabungan II Kodiklatau Ny.Andjar Sungkowo, yang dihadiri antara lain ; Wakil Ketua PIA AG Gab.II Kodiklatau, para pengurus PIA AG Perwakilan Kodiklatau, para Ketua PIA AG Cabang di jajaran Gabungan II Kodikatau, para Ketua Organisasi serta Para Ketua Ranting di Cabang masing-masing jajaran.(Don)

Posting Komentar

0 Komentar