-->

Iklan

Kadispers Lanud Adi Sumarmo Buka Pokja Penyusunan Revisi Kurdik Sustek Radar Master-T

Minggu, 03 Februari 2019, Minggu, Februari 03, 2019 WIB Last Updated 2019-02-25T14:32:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : Pelaksanaan Pokja penyusunan  Revisi Kurdik Sustek Radar Master -T bertempat di Ruang Rapat Danlanud Adi Soemarmo.

SOLO - Kepala Dinas Personel (Kadispers) Letkol Adm Safriel Achmadi S.A.P, M.Si mewakili Komandan Lanud (Danlanud) Adi Soemarmo (SMO), Kolonel Pnb Indan Gilang B, S.Sos, membuka Kelompok Kerja (Pokja) Penyusunan Revisi Kurikulum Pendidikan (Kurdik) kursus Teknik (Sustek) Radar Master-T. Kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Danlanud Adi Soemarmo, Kamis (31/1/2019) lalu.

Danlanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B, S.Sos mengatakan, "Tujuan Pokja Revisi Kurdik  adalah untuk merevisi materi pelajaran Sustek Radar Master-T dan sekaligus menambah serta melengkapi materi yang perlu disempurnakan" Pesan Danlanud yang dibacakan Kadispers Letkol Adm Safriel Achmadi S.A.P, M.Si.

Lanjutnya, "Hal ini dimaksudkan agar materi yang sudah tidak sesuai dengan tuntutan ilmu pengetahuan dapat diperbaharui sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini, sehingga nantinya diharapkan materi-materi pelajaran yang diberikan kepada peserta didik dapat memenuhi standar pendidikan TNI Angkatan Udara" ujarnya.

"Dalam pelaksanaan pembelajaran pendidikan, komponen pendukung terpenting yaitu kurikulum pendidikan, dengan kurikulum pendidikan yang terperinci memudahkan siswa dalam menyerap materi pelajaran.
“Karena itulah, kami berharap partisipasi dan kerja sama dari seluruh peserta pokja, dalam upaya penyempurnaan Kurdik Sustek Radar Master-T ini" Harap Danlanud Adi Soemarmo.

Hadir dalam Pokja Penyusunan Revisi Kurdik Sustek Radar Master-T Kalabinkur Disdikau KoloneL Lek Syaid Haryana beserta tim dan komandan skadik 402 Mayor Lek Affan Heri S. S.T. beserta staf  serta para  pejabat yang terkait dalam  penyusunan Pokja Sustek Radar Master-T.(Pen)

Komentar

Tampilkan

Terkini