.

Header ads

Header ads

Olahraga bersama antap dan siswa Wingdikum

Foto : Jalan santai dan olahraga bersama antap dan siswa Wingdikum.

BOGOR - Jalan santai tidak hanya merupakan olahraga yang murah dan ringan, tapi juga memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, seperti pembinaan personel yang dilaksanakan di Wingdikum, berupa jalan santai dan olahraga bersama, Bogor, Jumat (8/2).

Pembinaan tersebut juga merupakan bagian dari bidang kesemaptaan jasmani selain aerobik dan olah raga umum.
Sesaat sebelum acara dimulai, dihadapan para peserta jalan santai dan olahraga bersama, Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H  mengatakan bahwa dengan kegiatan ini antap dan para siswa bisa berkomunikasi dengan hubungan antar staf dan para siswa dengan jarak yang tidak terbatas.

“Saya harap lebih mempererat hubungan antar staf dan siswa.  Karena walau bagaimanapun para siswa adalah bagian dari Wingdikum, karena ada siswa keberadaan Wingdikum ada”, ujar Danwingdikum.

Lebih lanjut Danwingdikum berharap kepada pada siswa apabila kembali ke kesatuan atau ditempatkan di kesatuan baru untuk  tetap jangan melupakan almamater di Wingdikum dan Skadik jajaran, pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut, para Kepala Dinas Wingdikum, para Danskadik jajaran Wingdikum dan seluruh anggota Wingdikum serta para siswa yang sedang melaksanakan pendidikan di Skadik jajaran. 

Sebelum start jalan santai,  Kasibinjas Wingdikum Mayor Kes Lilis terlebih dahulu   memimpin pengecekan denyut nadi dan test vanderlay para peserta yang dilanjutkan dengan pemanasan.

Sedangkan route jalan santai tersebut adalah start dari Skadik 503, keluar mako Lanud Atang Sendjaja, perumahan Lanud, SMK Penerbangan, Rumah Sakit dr. Hassan Toto dan kembali ke Skadik 503.   Usai jalan santai dilanjutkan pertandingan voly dan sepak bola antara tim antap melawan tim siswa serta pertandingan tenis meja.



Posting Komentar

0 Komentar