.

Header ads

Header ads

Posyandu Mawar Pussenarmed Bagikan Vitamin "A"


CIMAHI - Sebagai langkah merealisasikan program pemerintah agar masyarakat tidak kekurangan vitamin A, Persit KCK Cab XIV Pussenarmed Kodiklatad  bersama petugas kesehatan Posyandu Mawar Contong bagikan vitamin A gratis di Posyandu Mawar, Rabu (13/2).

Petugas Kesehatan Posyandu Mawar dr. Lilis mengatakan "kegiatan yang dilaksanakan ini adalah upaya untuk memenuhi kebutuhan vitamin A bagi anak anak. Pihaknya juga menyampaikan bahwa mata adalah jendela dunia. Oleh karena itu, kebutuhan vitamin untuk mata harus dipenuhi. Untuk memastikan bahwa kebutuhan vitamin A adalah cukup yaitu dengan pemberian vitamin A secara langsung dan periodik. Kalau hanya dari makanan sehari-hari, belum tentu dapat mencukupi kebutuhan akan vitamin A.

Dalam kesempatannya, Ketua Persit KCK Cab XIV Pussenarmed Kodiklatad ibu Popit Dwi Jati Utomo menyatakan dukungan atas penyelenggaraan kegiatan yang sangat positif tersebut.

"Pihaknya Kami sangat mendukung untuk kegiatan pembangunan dibidang kesehatan tersebut, bahwasannya kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan upaya dalam menyiapkan SDM Indonesia khususnya mewujudkan generasi muda yang sehat dan kuat".ungkapnya.(Pen)

Posting Komentar

0 Komentar