-->

Iklan

Prajurit Yonif PR 501 Kostrad Bantu Evakuasi Supriyarso Rumahnya Roboh Terkena Angin Kencang

Sabtu, 23 Februari 2019, Sabtu, Februari 23, 2019 WIB Last Updated 2019-02-23T14:32:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

MADIUN - Sebanyak 15 Personel Yonif Para Raider 501 Kostrad yang dipimpin Serka Supriyanto bersama warga masyarakat melaksanakan karya bakti membantu Supriyarso, warga yang rumahnya roboh di Jln Majapahit Kelurahan Winongo, Kecamatan Manguharjo Kota Madiun, Selasa (19/02/2019).

Peristiwa ini terjadi pada saat hujan deras disertai angin kencang mengguyur wilayah Kecamatan Manguharjo. Tanpa diduga, rumah korban yang kayu penyangga sudah lapuk dan tua, tiba-tiba roboh. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya kerugian materi berupa rumah dan barang-barang saja yang rusak.

Menurut Serka Supriyanto yang ikut membantu proses evakuasi mengatakan, kayu penyangga bangunan dan atap rumah memang sudah termakan usia, sehingga tidak kuat lagi menahan beban. Untuk memperlancar proses evakuasi Yonif Para Raider 501 Kostrad di bantu oleh Petugas BPBD, Tagana Kota Madiun, Polsek Manguharjo dan Warga sekitar.

Untuk sementara korban a.n bapak Supriyarso diungsikan ke rumah tetangga terdekat sambil menunggu perbaikan rumahnya yang sedang diperbaiki.

Komentar

Tampilkan

Terkini