.

Header ads

Header ads

Rapat Anggota Tahunan ke-31 Yonbekang 2 Kostrad


MALANG - Batalyon Pembekalan Angkutan 2/MWJ/2 Kostrad menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan Primkop Darma Putra Mawwat dan tutup buku ke-31 Tahun 2018. Kegiatan ini dihadiri oleh para Prajurit dan Persit Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad yang dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Batalyon Bekang 2/MWJ/2 Kostrad, Kapten Cba Haryo Tedjo bertempat di Aula Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad, Malang, Selasa (19/2).

Dalam sambutannya, Kapten Cba Haryo Tedjo mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang  tinggi kepada semua pengurus  dan seluruh anggota koperasi yang telah menunjukan kinerja sangat baik, hal ini di buktikan dengan terselenggaranya RAT yang bisa dilaksanakan pada bulan Februari 2019. Rapat Anggota Tahunan ini mengambil tema “Dengan Semangat Kebersamaan Profesionalisme dan kerja keras kita tingkatkan pegabdian sebagai insan Koperasi  dalam rangka pencapaian tugas pokok dan fungsi Koperasi Kartika”.

Tema ini sangat relevan karena koperasi merupakan suatu usaha satuan yang harus di tingkatkan sehingga dapat memberikan kesejahteraan bagi prajurit dan keluarganya sama hal nya dengan tahun-tahun sebelumnya. Pada RAT tahun ini juga di bentuk kepengurusan Koperasi yang baru sesuai pilihan seluruh anggota yang hadir selain itu juga di isi dengan acara ramah tamah dan pembagian doorprise.

Wakil Komandan Batalyon Cba Haryo Tedjo mengatakan untuk mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarga. Diharapkan seluruh anggota lebih aktif dalam berpartisipasi kepada koperasinya agar terjalin sinergi kekuatan yang saling menunjang antara pengurus dan anggota demi kemajuan Koperasi Darma Putra Mawwat.

Turut hadir juga pada acara RAT Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad, perwakilan Puskop Darma Putra Kostrad Kapten Inf Evi Anwardi dan perwakilan dari Diskop Kota Malang Bapak Imbar dan dari Dekopinda Kota Malang Bapak Kolonel Pur. Tugino, dalam pengarahan nya mengucapkan terima kasih kepada pengurus atas kerja keras nya sehingga RAT ini dapat terselenggara dan memenuhi ketentuan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, Rapat Anggota Tahunan ini di akhiri dengan pembagian doorprise yang di berikan kepada anggota dan Persit Batalyon Bekang 2/MWJ/2 Kostrad, kegiatan ini berjalan dengan tertib.

Posting Komentar

0 Komentar