-->

Iklan

Sambut HUT ke-58 Kostrad, Yonif R 515 Kostrad Gelar Karya Bakti

Jumat, 15 Februari 2019, Jumat, Februari 15, 2019 WIB Last Updated 2019-02-25T14:59:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

JEMBER - Dalam Rangka menyambut HUT ke-58 Kostrad, Yonif Raider 515  Kostrad melaksanakan kegiatan karya bakti penanaman pohon dan bunga Rosela di sepanjang aliran sungai Bondoyudo Dsn. Pucukan, Ds. Tanggul Kulon Kec. Tanggul  Kabupaten Jember (12/02).

Karya bakti ini dipimpin langsung oleh Pasi-1/Intel Lettu Inf Agung Muhaimin dengan peserta sekitar 100 orang.  Karya bakti kali ini dikuti oleh Dinas pertanian Tanggul, Muspika Kec. Tanggul, Koramil Tanggul, Polsek Tanggul, Perwakilan Siswa- siswi SMKN 6 Jember dan masyarkat setempat.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat khususnya masyarakat di sekitar daerah binaan Yonif Raider 515 Kostrad  serta menjaga kelestarian alam kerena wialayah Pucukan sering terjadi banjir.

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono mengatakan kegiatan karya bakti penanaman pohon dan bunga Rosela ini diharapkan dapat meningkatkan kedekatan dengan masyarakat di daerah binaan sekaligus momentum hari ulang tahun Kostrad ke-58, sehingga mendukung terwujudnya kemanunggalan TNI dengan masyarakat.


Komentar

Tampilkan

Terkini