Iklan

Sekolah Angkasa Lanud Suryadarma Melaksanakan PPDB

Sabtu, 23 Februari 2019, Sabtu, Februari 23, 2019 WIB Last Updated 2019-02-23T15:43:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

KALIJATI - Sekolan angkasa dibawah Yasarini Cabang Lanud Suryadarma melaksanakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) gelombang pertama, yang dilaksanakan di SMK Angkasa 1 Kalijati Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang. Sabtu (23/2/2019).

PPDB SMK Angkasa Lanud Suryadarma ini merupakan pendaftaran gelombang pertama dan pendaftar yang masuk pada hari ini sabtu (23/2) sudah mencapai 120 calon siswa yang berasal dari SMP di wilayah Purwakarta, Subang dan Karawang (Purwasuka), dengan tujuan untuk menyaring para calon peserta didik di SMK Angkasa Kalijati Suryadarma sehingga apa yang ditargertkan oleh sekolah angkasa dapat sesuai dengan target yang diharapkan.

Adapun persyaratan PPDB gelombang pertama disekolah Angkasa Lanud Suryadarma ini  meliputi seleksi yang diantaranya adalah melaksanakan tes wawancara, tes kesehatan, tes potensi akademik dan Pemetaan(peminatan)
Menurut kepala sekolah SMK Angkasa 1 Kalijati Mayor Tek Jatmiko mengatakan bahwa kegiatan pendaftaran peserta didik baru gelombang satu ini sengaja kami laksanakan di SMK angkasa 1, guna mencari para peserta didik baru yang berminat sekolah di SMK Angkasa baik itu SMK Angkasa 1 maupun Angkasa 2.

“Semoga PPDB di sekolah angkasa dikalijati ini dapat menerima siswa yang banyak dan berkwalitas sesuai yang diharapkan oleh sekolah maupun Yasarini” jelasnya.

Hadir pada acara PPDB tersebut Ketua Yasarini Cabang Lanud Suryadarma NY. Alem Sembiring Meliala, para pengurus Yasarini, para kepala sekolah dan guru angkasa Lanud Suryadarma.



                                 

Komentar

Tampilkan

Terkini