.

Header ads

Header ads

Surabi Rujak dan Alpukat Jadi Buruan Penikmat Jajanan Jalanan


PURWAKARTA. Kuliner yang satu ini, sangat digandrungi para pemburu kuliner surabi, karena rasa dan toping yang segar dan beragam.

Kedai Surabi Gapura Purwakarta ini, tak hentinya menciptakan racikan varian baru seperti Surabi Toping Rujak dan Toping Alpukat.

Bagi para pemburu kuliner surabi khususnya, mungkin sudah tidak asing lagi dengan Kedai Surabi Gapura, di bawah Jalan layang Sadang Purwakarta.

Di Kedai ini banyak pilihan varian rasa surabi, seperti Surabi toping fla durian, telur, oncom, keju susu, keju coklat dan banyak toping lainnya. Kini hadir varian toping terbarunya Kedai Surabi Gapura yakni surabi toping Rujak dan Alpukat.

Kali ini, Dian Rusdiana pemilik Kedai Surabi Gapura, mengatakan surabi toping rujak dan alpukat untuk memenuhi pelanggan yang di dominasi semua kalangan baik itu kaum baik laki laki maupun perempuan.

"Surabi toping rujak ini, sangat segar apabila di nikmati saat siang hari, dengan harga perporsi hanya 10 Ribu Rupiah," ujarnya, Jumat (1/2/2019).

Salah seorang pelanggan Kedai Surabi Gapura, Sekar Aulya mengatakan, surabi varian terbaru dengan toping rujak ini, sangat pas di nikmati siang hari.

"Toping rujak di kedai ini, tidak kalah enaknya dengan surabi toping lainnya yang telah hit, seperti surabi surabi fla durian dan surabi oncom," katanya.

Sementara itu sambung Dian pemilik kedai dengan surabi toping rujak bisa menghabiskan 50 porsi lebih per hari.

"Padahal surabi varian terbaru ini baru di luncurkan dikedai ini dan sejumlah pelanggan sangat penasaran dan langsung ingin mencoba menikmati surabi toping rujak dan alpukat," ucapnya. (DeR)

Posting Komentar

0 Komentar