.

Header ads

Header ads

Brigif Kostrad Kostrad Ajak Warga Jember Donor Darah


JEMBER - Dalam rangka memperingati HUT ke-58 Kostrad, Brigif Raider 9 Kostrad Kostrad bersama warga Jember gelar aksi donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Jember bertempat di Lippo Mall Jember. Kamis, (28/2/2019).

Sebanyak 440 personel yang terdiri dari TNI, Persit, Kepolisian, mahasiswa dan masyarakat Jember membanjiri Lippo Mall Jember untuk bersama-sama mendonorkan darahnya guna memenuhi kebutuhan stok darah PMI Jember.

Aksi donor darah ini diprakarsai oleh Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi S, Sos. Kasiter Brigif Raider 9 Kostrad Mayor Inf Hariadi Ramdani yang mewakili Danbrigif Raider 9 Kostrad resmi membuka kegiatan donor darah dan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta donor yang sudah turut berpartisipasi untuk menyumbangkan darahnya. 

"Aksi donor darah ini merupakan salah satu wujud kepedulian Brigif Raider 9 Kostrad terhadap masyarakat Jember dimana bahwa sekarang ini kebutuhan masyarakat terhadap darah semakin meningkat, mudah-mudahan dengan diselenggarakannya donor ini bisa memenuhi ketersediaan stok darah di PMI Jember dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Jember yang membutuhkan darah”, ungkapnya.

Dari salah satu peserta donor menyampaikan tidak pernah absen pada setiap kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Brigif Raider 9 Kostrad, disamping untuk turut berpartisifasi dalam kegiatan, selain itu untuk membantu kebutuhkan darah bagi masyarakat yang membutuhkannya ditambah dapat memberikan manfaat kesehatan bagi diri saya pribadi dengan rutin mendonorkan donor,“ pungkasnya.


Posting Komentar

0 Komentar