.

Header ads

Header ads

Danbrigif Para Raider 3 Kostrad Kunjungi Warakawuri Wujud Penghargaan Pada Keluarga Prajurit Yang Telah Meninggal


KARIANGGO - Dalam rangka memperingati HUT ke-58 Kostrad tahun 2019, Brigif Para raider 3 Kostrad yang dipimpin Danbrigif Para Raider 3 Kostrad Letnan Kolonel Inf Susilo, S.Sos didampingi Ketua Cabang XXXI Ny. Yulia Susilo melaksanakan anjangsana dan memberikan bantuan kepada Warakawuri disekitaran Brigif Para Raider 3 Kostrad, Rabu (6/3/2019).

Kedatangan rombongan mendapatkan sambutan yang hangat dari ibu Mita Ratna Dewi istri dari Alm. Serma Erni Batiko dan Nurmiati istri dari Alm. Sukirman. Kegiatan silaturahmi itu pun berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban dan kehangatan.

Kegiatan ini mempunyai makna penting untuk menumbuhkan kembali semangat dan nilai sosial bagi segenap anggota Brigif Para Raider 3 Kostrad.

Bantuan tersebut diberikan kepada 2 Warakawuri ini menjadi sesuatu yang bermakna positif bagi ibu-ibu yang ditinggal suaminya. Mereka yang mendapat bantuan merasa sangat berterimakasih kepada Brigif para raider 3 Kostrad karena merasa masih diperhatikan oleh satuan yang pernah membesarkannya, diharapkan dengan bantuan ini sedikit banyak dapat membantu perekonomian dan meringankan beban bagi para Warakawuri.

“Kegiatan ini selain untuk memperingati HUT ke-58 Kostrad, juga merupakan wujud kepedulian kami terhadap Warakawuri dilingkungan Brigif yang merupakan binaan Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad dan diharapkan akan terus menjadi tradisi yang positif,” tutur Letkol Inf Susilo.


Posting Komentar

0 Komentar