-->

Iklan

Karya Bakti Yonkav 1 Kostrad Bangun Masjid Al Barkah Pasar Rebo

Kamis, 21 Maret 2019, Kamis, Maret 21, 2019 WIB Last Updated 2019-03-21T03:43:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

JAKARTA TIMUR - Dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat Yonkav 1 Kostrad melaksanakan karya bakti pembangunan Masjid Al- Barkah di jalan Carak Buana, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Karya bakti ini melibatkan 25 orang dari prajurit Yonkav 1 Kostrad beserta masyarakat sekitar. Adapun kegiatan yang dilakukan meliputi pengecoran, pengerukan tanah dan pembersihan puing-puing. Kegiatan ini mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari masyrakat karena dengan adanya kegiatan karya bakti ini dapat mempercepat pembangunan Masjid.

Bintara Seksi Teritorial Yonkav 1 Kostrad, Sertu Edi P mengatakan, “Kegiatan ini adalah program kerja Yonkav 1 Kostrad di bidang teritorial, oleh karena itu kami akan selalu siap mambantu masyarakat sekitar apabila dibutuhkan”.

Ketua RT Bapak Waltikno mengungkapkan, “Pembangunan Masjid Al-Barkah menggunakan dana swadaya dari masyarakat sekitar, dalam proses pembangunannya masyarakat sangat berharap cepat selesai sehingga dapat segara dijadikan sentra kegiatan keagamaan Islam bagi masyarakat sekitarnya, untuk itu kami sangat senang bisa di bantu dalam pembangunan ini”.


Komentar

Tampilkan

Terkini